+(0778) 7432002 | +62 821 7228 5343
info@nagoyatangkas.co.id

PT. Nagoya Tangkas Hadiri Upacara Sertijab Danlanudal – TNI AL

Sep 2, 2024 | BERITA

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M.,Β  didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi Mengikuti Serangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024).

Danpuspenerbal juga mengucapkan Selamat mengemban tugas kepada Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, S.H., atas jabatan sebagai Komandan Lanudal Tanjungpinang dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lama Kolonel Laut (P) Triwibowo atas dedikasi dalam mengemban tugas dengan baik yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Satuan Udara Koarmada II.Selanjutnya Danlanud RHF dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Komandan Lama Kolonel Laut (P) Triwibowo dan Ny. Luluk Triwibowo dilanjutkan ramah tamah serta kegiatan ditutup dengan pembacaan doa.

PT. Nagoya Tangkas di undang pada kegiatan tersebut merupakan bentuk dari sikap saling merangkul hingga tingkat pengamanan paling terkecil, kolaborasi ini sangat diterima dengan rasa hormat.

Sebagai bentuk partisipasi pada kegiatan tersebut dan merupakan bentuk profesionalitas PT. Nagoya Tangkas, Bapak Riyanto (Direktur Utama) turut serta dengan beberapa tim yang mendampingi, yaitu Bapak Titio Panji N, S.H. (Direktur Operasional), Bapak Ahmad Almahdi (Senior Manager), dan Bapak Todi Maryunis (Area Manager).

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari Danlanud RHF dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF kepada Kolonel Laut (P) Triwibowo dan Ny. Luluk Triwibowo, yang diakhiri dengan sesi ramah tamah dan pembacaan doa sebagai penutup rangkaian kegiatan.

Acara ini dihadiri oleh pejabat dari berbagai instansi, termasuk Forkopimda Tanjungpinang, Direktur PT. Nagoya Tangkas, Walikota Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama Tanjungpinang, Kepala Bea Cukai, Kepala Kantor SAR, Kepala Imigrasi, EGM Bandara THF, GM Airnav Bandara RH, serta tamu undangan lainnya.

Berita Lainnya

× HUBUNGI KAMI